Polsek Kampak Gelar Razia jelang Hari Buruh Internasional

60 views

Polres Trenggalek-Petugas  gabungan Polsek Kampak dan Polsek Gandusari melakukan razia di jalan raya depan Mapolsek Kampak, Minggu(30/04).

Situasi yang kondusif adalah harapan seluruh warga, apabila situasi aman kegiatan  masyarakat berjalan lancar. Tak terkecuali jelang hari buruh Internasional guna ciptakan situasi dan kondisi wilayah  hukum Polsek Kampak yang aman dan kondusif, Polsek Kampak bersama Polsek Gandusari menggelar operasi/razia di jalan raya depan Mapolsek Kampak dengan sasaran kelengkapan surat kendaraan, Narkoba, minuman keras dan barang berbahaya lainnya.

“Kegiatan razia ini bertujuan untuk membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan jelang hari buruh internasional” ujar Aiptu Sulisno Bintara pengendali operasi tersebut.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H menerangkan bahwa kegiatan operasi/razia akan rutin dilaksanakan, untuk waktu dan tempat akan dirahasiakan guna memperoleh hasil yang maksimal.

Diharapkan dengan upaya yang dilakukan anggota Polri jelang hari buruh internasional dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada hari buruh yang akan diperingati Senin esok.

polres trenggalek

Posting Terkait