Polsek Kampak Gelar Pengamanan Pawai Taaruf SDIT Nurul Fikri

86 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan pawai taaruf SDIT Nurul Fikri Desa Bendoagung Kampak, Minggu(21/05).

Bulan Ramadhan 1438 H sebentar lagi tiba, Bulan Ramadhan memiliki banyak keberkahan, keutamaan dan berbagai keistimewaan yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya. Salah satu keberkahan bulan Ramadhan adalah bahwa puasa Ramadhan merupakan penyebab terampuninya dosa-dosa dan terhapusnya berbagai kesalahan.

Senada dengan hal di atas, untuk menyambut datangnya bulan suci tersebut Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Fikri Desa Bendoagung Kampak melaksanakan pawai taaruf, selain meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, kegiatan tersebut juga untuk mengingatkan para warga masyarakat untuk bersiap-siap dalam menyambut bulan Ramadhan tahun 2017 ini.

“Demi kelancaran kegiatan pawai taaruf ini, Polsek Kampak sudah ploting anggota untuk pengamanan jalur agar kegiatan berjalan lancar” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Anggota Polri harus siap menjalankan tugas kapan saja dan dimana saja, dengan kehadiran anggota Polri pada setiap kegiatan masyarakat diharapkan masyarakat akan merasa terayomi serta kegiatan masyarakat bisa berjalan lancar.

polres trenggalek

Posting Terkait