Polsek Kampak Gelar Pengamanan Kegiatan Haflah Akhirusannah

78 views

Polres Trenggalek-Anggota gabungan dari Polsek Kampak, Koramil Kampak, Polisi Pamong Praja dan Pasukan Banser melaksanakan pengamanan giat Haflah Akhirusannah Pondok Pesantren Nailul Ulum, Rabu(03/05).

Salah satu agenda rutin dari salah satu  Pondok Pesantren terbesar di wilayah hukum Polsek Kampak yaitu di Pondok Pesantren Nailul Ulum Desa Bendoagung Kampak adalah kegiatan Haflah Akhirusannah, kegiatan keagamaan ini dilakukan rutin menjelang bulan Ramadhan sebagai kegiatan penutup proses belajar mengajar di Ponpes Nailul Ulum pada tahun ajaran ini.

Karena jamaah yang hadir cukup banyak personel gabungan dari berbagai instansi sebagaimana tersebut diatas melakukan pengamanan terutama melakukan pengaturan arus lalu lintas di depan pintu masuk Pondok Pesantren guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah yang hadir dalam peringatan kegiatan keagamaan tersebut.

“Cuaca cukup mendukung, para jamaah yang hadir cukup banyak sehingga perlu pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan kendaraan para jamaah agar situasi bisa terkendali aman” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak selaku pengendali pengamanan.

Selain dihadiri oleh para jamaah dari wilayah kecamatan Kampak, turut hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Kampak, Kapolsek Kampak dan Koramil Kampak yang diwakili Peltu Supardi.

Kehadiran anggota Polri di lapangan pada giat masyarakat  sangat diharapkan, karena dengan kehadiran Polri bisa memberikan rasa aman sehingga kegiatan masyarakat berjalan lancar.

polres trenggalek

Posting Terkait