Polsek Gandusari Siap Amankan Paskah

99 views

Polres Trenggalek-Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama dua anggotanya melaksanakan kegiatan sambang, tatap muka dan berkoordinasi tentang rencana pengamanan kegiatan Peringatan hari Paskah  dengan para pendeta Gereja yang terdapat di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek kamis (13/04)

Dalam pelaksanaan tatap muka dan berkordinasi Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, dengan para pendeta gereja menghasilkan keputusan sebagai berikut : untuk besuk hari jum’at, tanggal 14 april 2017 terdapat tiga gereja yang melaksanakan kegiatan kebaktian untuk memperingati hari Paskah yaitu di Gereja Jawi Wetan Desa Karanganyar, pukul 06.00 Wib. Kemudian di Gereja Babtis Suko waluyo Desa Karanganyar pukul 07.00 Wib. dan di Gereja Pantekusta Ds. Widoro pukul 17.00 Wib.

Sesui rencana pengamanan di setiap kegiatan gereja yang melaksanakan kegiatan kebaktian memperingati hari Paskah akan di terjunkan 6 Personil yang terdiri dari : 1 anggota Bhabhinkamtibmas yang selalu melekat di lokasi tersebut, 1 Perwira pengendali pengamanan, dan 4 anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek, dengan ketentuan petugas Pengamanan Wajib mensetirilisasi lokasi greja baik didalam maupun diluar sekitar greja dua jam sebelum kegiatan dimulai.

“Kegiatan seperti ini harus diamankan dengan semaksimal mungkin supaya wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek ini tetap aman dan kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas” tegas AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait