Polsek Gandusari Safari Jum’at Kamtibmas Di Masjid Annajah

108 views


Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Krandegan melaksanakan safari jum’at kamtibmas di masjid Annajah rt.10/05 Dusun Rowopucung Desa Krandegan Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at, (16/03/2018).

Hadir pada kegiatan safari jum’at kamtibmas terebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Krandegan, tahmir Masjid Annajah, para tokoh agama, serta jama’ah Masjid Annajah Dusun Rowo Pucung Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah sekitar 70 orang. Kemudian sholat jumat berjama’ah tersebut dipimpin oleh imam kyai Nurhadi dan khotib saudara Imam mahmudi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gandusari memberikan sambutan sebagai berikut mengucapkan salam kepada seluruh jama’ah. Mensosialisasikan penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama Polri 2018. Memberi tahukan bahwa Polres Trenggalek menyelenggarakan latihan bersama persiapan peneriman anggota Polri. Mensosialisasikan acara sholawat dan do’a bersama yang di hadiri habib syech di halaman mapolres tgalek.

Kemudian menyampaikan “pada saat ini Polri menggelar Operasi Kepolisian terpusat yang disebut Operasi keselamatan lalu lintas dengan sasaran para pelanggar lalu lintas, agar warga masyarakat mentaati peraturan lalulintas untuk menghindari terjadinya laka lantas. Kemudian pada saat ini masih ada tindak kejahatan pencurian emas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan. Selanjutnya diminta warga masyarakat tidak menyebarkan berita hoax dan bijak dalam ber media sosial. Kemudian jaga persatuan dan persatuan menjelang proses pilgub jatim. Kemudian dihimbu bahayanya agama garis keras dan radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Selanjutnya kami sampaikan salam silaturahim dari bapak Kapolres Trenggalek kepada semua jama’ah masjid Annajah Dudun Rowo pucung ini” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

polres trenggalek

Posting Terkait