Polsek Gandusari Pengamanan Kegiatan Sosialisasi Pilkada Jatim Oleh KPU D Trenggalek

100 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H bersama Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan Sosialisasi Pilkada Jatim oleh KPU D Trenggalek yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (28/03/2018).

Hadir dalam acara tersebut antara lain Saudara Suripto (Ketua KPU D Trenggalek), Saudara Nuraini Soyo Mukti (Divisi. Sosialisasi), Muspika Gandusari, Ketua dan anggota PPK se Kabupaten Trenggalek, Staf KPU D Trenggalek. Warga masyarakat snkitar 3000 orang.

Acara di dahului dnngan pertunjukan pentas seni jaranan campursari dari grup jaranan Nuansa Rahayu Budaya dari Kelurahan Tamanan Kecamatan/Kabupaten Trenggalek.

Sambutan Camat Gandusari pada intinya mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan selamat datang kepada Ketua KPU D Trenggalek di Kecamatan Gandusari. Menjelaskan bahwa pentas jaranan campursari merupakan sarana sosialisasi pilkada jatim yang akan di laksanakan tgl 27 Juni 2018. Berharap kepada warga masyarakat memperhatikan dengan seksama tema sosialisasi agar pada waktu pemungutan suara tidak bingung. Menghimbau warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan.

Sambutan Ketua KPU D Trenggalek pada intinya Mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terimakasih kepada Camat Gandusari yang telah menyediakan tempat kegiatan. Menghimbau kepada warga masyarakat kecamatan Gandusari supaya secara bersama sama menyukseskan pilkada jatim 2018. Memastikan setiap warga masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih namanya sudah terdaftar di DPS. Menghimbau warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan kerukunan. Mengenalkan ada 2 paslon Cagub/Wagub Jatim.

Acara di lanjutkan hiburan lawak oleh Cak Percil yang di selingi dengan sosialisasi Pilkada yang intinya mengajak warga masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Jatim 2018 dan berpesan jangan sampai golput serta tetap menjaga kerukunan meskipun beda pilihan.

“Sebagai petugas Kepolisian kami selalu hadir untuk melaksanakan pengamanan di setiap terdapat kegiatan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman kundusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kpapolsek Gandusari.

polres trenggalek

Posting Terkait