Polsek Gandusari Amankan Ziarah Makam

59 views

Polres Trenggalek-Polsek Gandusari melaksanakan pengamanan terhadap para peziarah makam almarhum bapak Mugianto.M.M pendiri pabrik CKA indonesia, Jum,at (07/04)

Kapolsek Gandusari AKP Rohadi,S.H memimpin langsung kegiatan pengamanan peziarah Alm Mugianto,M.M yang juga merupakan orang tua dari Wakil Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin di dusun Kedekan, desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari Trenggalek.

AKP Rohadi menuturkan, sedikitnya 1.000 orang dari para karyawan CKA group  Jawa timur mengikuti kegiatan ziarah tersebut. Rombongan peziarah berangkat dari surabaya menggunakan 17 kendaraan terdiri dari  15 bus Aam Trans dan 2 mobil jenis mini bus.

Masih tutur AKP Rohadi, setiap kegiatan masyarakat yang menghadirkan masyarakat dalam jumlah banyak, Polri wajib memberikan pelayanan berupa pengamanan sehingga kegiatan bisa berjalan aman, lancar dan tertib.

“kami menurunkan 20 personil pengamanan termasuk fungsi tertutup intel dan reskrim  yang ditempatkan di titik rawan lalulintas maupun gangguan kamtibmas lainya.”ujar AKP Rohadi”

polres trenggalek

Posting Terkait