Polsek Gandusari Amankan Pentas Seni Tari Kembang Sore

147 views

Polres Trenggalek –   Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama muspika dan 14 anggota menghadiri serta melaksanakan Pengamanan kegiatan pentas live sanggar tari kembang sore , yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek sabtu (15/04/2017) 19.00-23.00 Wib.

Pada kegiatan Pentas seni tari dalam rangka pentas seni sanggar tari kembang sore Trenggalek yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari ini di hadiri oleh koordinator sanggar tari kembang sore Propinsi Jatim, ketua sanggar tari kembang sore kabupaten Trenggalek, Muspika Kecamatan Gandusari dan 230 penari sanggar tari kembang sore Trenggalek.

Setelah acara sambutan-sambutan selesai yang intinya mengajak kita semua terutama generasi perus bangsa ini untuk melestarikan kebudayan seni tari tradisional bangsa Indoesia ini. kemudian dilanjutkan pentas tari dari 230 siswi tari dari sanggar tari kembangsore Trenggalek yang dipimpin olek bapak Yoyon Setiono dengan menampilkan 20 tari tradisional.

Dalam pelaksanaan Pengamanan kegiatan pentas seni tari dalam rangka pentas live sanggar tari kembang sore Trenggalek yang bertempat di halaman kantor kecamatan gandusari ini dengan kekuatan 14 personil dari Polsek Gandusari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari.

“Dengan kita laksanakan Pengamanan di setiap terdapat kegiatan masyarakat baik yang bersifat pribadi maupun umum kegiatan Pentas seni tari  dan lain-lain hal ini di maksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah  terjadinya gangguan kamtibmas semaksimal mungkin,Sehingga wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif” tegas AKP Rohadi.                                                                                                                        

polres trenggalek

Posting Terkait