Polsek Gandusari Amankan Pengajian Di Masjid Al Huda

135 views

Polres Trenggalek – Kanit Shabara Polsek Gandusari,  Polres Trenggalek bersama delapan anggota telah mekaksanakan pengamanan kegiatan Pengajian memperingati isro’ miroj Nabi Muhammad SAW  yang bertempat di Pondok Al Huda Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (25/04).

Kegiatan Pengajian di halaman Masjid Al Huda Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek, ini dihadiri oleh penceramah KH Nashihudin dari Tulungagung serta pengunjung sekitar 400 orang.

Pengamanan pada kegiatan Pengajian di halaman masjid Al Huda Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara dan 8 anggota ini dimaksudkan untuk menjaga situasi  kondusif dan menjamin keamanan dan kenyamanan warga masyarakat untuk menjalankan aktifitas dan kegiatanya.

“Karena sudah menjadi kewajiban dari anggota Polri untuk mengamankan setiap kegiatan masyarakat  di wilayah tempat tugas masing masing, terutama setiap kegiatan masyarakat yang menghadirkan masa sehingga bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas maupun laka lantas” ujar Aiptu slamet.

polres trenggalek

Posting Terkait