Polsek Gandusari Amankan Pemberangkatan Warga NU

92 views

Polres Trenggalek – Polsek Gandusari,  Kapolsek Gandusari AKP Rohadi SH, Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro SH  beserta Para Kanit, Kasi dan  anggota melaksanakan Giat Pengamanan penberangkatan warga NU ranting Gandusari, pemuda ansor dan Banser

yang akan menuju dan berkumpul di lapangan Sidoarjo  dalam rangka memperingati hari ulang tahun NU ke 94, dengan start  dan titik berkumpul di halaman kantor Kecamatan Gandusari (08/04).

Pemberangkatan warga NU ranting Gandusari ke Lapangan Sidoarjo tersebut diikuti sebanyak 50 orang dengan menggunakan 5 kendaraan roda empat yang di Kawal oleh dua anggota yang dipimpin Kanit sabhara Polsek Gandusari, sampai di Gedung NU Kabupaten trenggalek, untuk berangkat bersama dengan warga NU Cabang Trenggalek ke Sidoarjo.

”Pengamanan dan Pengawalan warga NU ini dilaksanakan demi menjaga Kamtibmas kondusif dan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat” tegas AKP Rohadi .

“Karena sudah kewajiban anggota Polri untuk megamankan setiap kegiatan masyarakat  di wilayah tugas masing masing terutama setiap kegiatan yang menghadirirkan masa sehingga bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas maupun laka lantas” ujar AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait