Polsek Gandusari Amankan Kegiatan Jalan Sehat

89 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama 14 anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat dalam rangka menyambut isro’ mikroj karang taruna Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang dimulai dengan start dan finish didepan panggung hiburan elekton di depan Balai Desa Gandusari, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Senin (24/04)

Pada kegiatan Jalan sehat dalam memperingati Isro’ mikroj karang taruna Ds. Gandusari, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Treggalek ini diikuti peserta sebanyak 500 orang dari Desa Gandusari dan sekitarnya dengan hadiah utama 4 ekor kambing untuk empat orang pemenang hadiah undian.

Kegiatan jalan sehat ini diawali dengan start dari Jalan raya depan Balai Desa Gandusari keselatan simpang empat Pasar Gandusari ketimur, BRI Gandusari keutara, dilanjutkan melewati lapangan dan KUD Gandusari dan kembali di depan panggung hiburan elekton di halaman Balai Desa Gandusari supaya para peserta jalan sehat beristirahat sambil menunggu pengundian hadiah oleh panitia.

“Dengan kita laksanakan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun kecelakaan lalulintas semaksimal mungkin.
Sehingga wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun kecelakaan lalulintas” tutur AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait