Polsek Gadusari Tingkatkan Kebersihan Markas Komando

54 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, Wakapolsek Ipda Sumitro S.H, para Kanit, Kasi dan anggota menerima kunjungan team penilai kebersihan dari Polres Trenggalek yang di pimpin oleh Kompol Sumilih S.H, di Polsek Gandusari Polres Trenggalek jum’at (05/05).

Dalam pelaksanaan penilan kebersihan markas komando di Polsek Gandusari dengan ketua team penilai Ibu Kompol Sumilih S.H, yang beranggotakan antara lain sebagai berikut:  Kasat Binmas AKP Suyono S.H, MM. M.HUM, Kasiwas Andi Salbi S.H, Kasipropam IPTU Kasmari S.H, Bripka Kusnadi provos, Ipda Panut Bagops. dan Aiptu Muyono  ident.

Adapun kegiatan penilaian yang dilaksanakan sebagai berikut : yang pertama penilaian kebersihan di tempat penjagaan pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), penilaian buku-buku register penjagaan,

yang kedua kebersihan di ruang kerja dan ruang tahanan, yang ke empat kebersihan di toilet, yang ke lima kebersihan mushola, yang  ke enam kebersihan di tempat parkir, yang ke tujuh kebersihan halaman dan lingkungan sekitarnya.

Selesai mengadakan pengecekan dan penilain kebersihan ketua team Kompol Sumili S.H, memberikan petunjuk dan pengarahan kepada semua anggota yang intinya tentang: kewaspadaan jaga Mako, terutama apa bila ada tahanan, kemudian penekanan kepada anggota yang akan bepergian ke luar wilayah hukum Polres Trenggalek harus mengajukan ijin tertulis, sebelum surat ijin terbit anggota dilarang berangkat, bagi anggota yang sudah memenuhi syarat daftar perwira silahkan mendaftar, bagi anggota yang punya keluhan, permasalahan dan lain-lain agar menyampaikan kepada Kabag Sumda.

“Lomba kebersihan mako ini merupakan program yang baik karena untuk menanamkan dan membiasakan diri kita supaya terbiasa hidup bersih baik badan, pakaian maupun tempat kita sesuai juga dengan ajaran agama yang berbunyi kebersihan adalah sebagian dari iman” tutur AKP Rohadi.

polres trenggalek

Posting Terkait