Polsek Durenan Melaksanakan Patroli Dialogis

132 views

Polres Trenggalek – Polsek Durenan melaksanakan giat rutin patroli dipimpin oleh Ka SPKT A Polsek Durenan Aiptu Gus Purwo melaksanakan mobiling diwilayah hukum Polsek Durenan guna antisipasi (3C) Curat, Curas dan Curanmor,  Minggu (30/04).

Dalam pelaksanaan tugas patroli anggota Polsek Durenan tidak lupa juga melakukan (3S) Senyum, Sapa, Salam seperti yang telah disarankan pimpinan untuk mencapai keakraban dan hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

Pada saat itu regu patroli  SPKT A Polsek Durenan melintasi jalan protokol Tulungagung – Trenggalek, tepatnya dijalan raya Desa Pandean sebelah barat SPBU Durenan anggota mendapati Tiga orang pemuda yang tengah berjualan semangka.

Kemudian anggota patroli menghampiri, pemuda itu memperkenalkan diri mereka bernama Dedy, Arifin dan Ulil. Pemuda-pemuda ini berasal dari Dusun Gunung Cilik Desa Kamulan. Mereka mengangkut buah semangka dagangannya dari Desa Kamulan menuju ke Desa Pandean dengan menggunakan mobil pick-up Daihatsu Grand Max warna putih dengan No Pol AG 8535 PB.

Aiptu Gus Purwo, menyampaikan himbauan kamtibmas dan motivasi supaya mereka selalu berhati-hati dan waspada, serta tetap semangat berusaha dalam mencari rezeki yang halal.

“mencari rezki yang halal tidak mudah butuh pengorbanan untuk mendapatkannya” ujar anggota patroli Bripka Imam Masruri.

polres trenggalek

Posting Terkait