Polsek Durenan Giat Takziah Dirumah Warga Yang Meninggal Dunia

55 views

Polres Trenggalek – Polsek Durenan, Ka Spk Aiptu Imam Mahput, S.H mendatangi rumah duka di salah satu warga dsn Talok desa Pandean kec Durenan, Kamis(11-5-17) Jam 10.00 Wib.

Kedatangan Aiptu Imam Mahput, S.H adalah untuk bertakziah atas meninggalnya warga yang bernama Bpk Wardi, di rumah duka bersama warga masyarakat lainya, anggota Polsek Durenan ini, mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga.

Selain untuk bertakziah, kedatangan Polisi adalah untuk melakukan pengamanan dan pelayanan masyarakat di rumah duka terhadap warga masyarakat yang datang bertakziah. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin anggota Polsek Durenan saat ada warga yang meninggal. Anggota Polsek Durenan, Bhabinkamtibmas akan melakukan takziah, pengamanan, pelayanan masyarakat dan pengawalan jenazah sampai ke tempat peristirahatan terakhir.

Ka Spk Aiptu Imam Mahput, S.H, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan semoga keluarga almarhumah diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan, amin.

“Innalillahi wa’inailahi rojiun, sesungguhnya semua manusia yang di dunia ini pasti akan kembali padanya. Tetap tabah, sabar dan ikhlas, pada sanak famili yang di tinggalkanya, ucap Aiptu Imam Mahput, S.H.

[Humas Polsek Durenan]

polres trenggalek

Posting Terkait