Polsek Durenan Gelar Razia Gabungan Selama Ops Patuh Semeru 2017

79 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin memimpin pelaksanaan giat gabungan ops patuh semeru 2017. Kegiatan ini melibatkan 12 personil satuan lalu-lintas polres Trenggalek dan 5 anggota polsek Durenan, Jumat (12-5-17) jam13.00 Wib.

Bertempat di Jalan umum Trenggalek – Tulungagung tepatnya depan kantor pertanian kec Durenan, belasan kendaraan yang berpotensi menyebabkan laka lantas serta melanggar saat berkendara berhasil diamankan, tanpa membedakan, semua pengendara R 4 maupun R 2 di periksa kelengkapanya.

Kegaiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Durenan ini disambut positif oleh sebagian warga yang sedang melintas diantara jalan raya Durenan sampai dengan perbatasan Pogalan.

Kapolsek Durenan menyampaikan bahwa kegiatan razia kendaraan Lalu Lintas ini akan terus dilakukan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas, terlebih lelaksanaan Ops Patuh -Semeru 2017 , yang dilaksanakan selama 14 hari, dari tanggal 9 sampai dengan 22 Mei 2017.

Pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menimbulkan fatalitas kecelakaan, ditindak dengan diberikan tilang kepada pelanggar, dengan demikian kita berharap melalui Ops Patuh Semeru  2017 ini, dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas.” Imbuhnya Kapolsek Durenan.