Polsek Dongko Menggiatkan Shalat Berjamaah Bersama Masyarakat

103 views

 

Polres Trenggalek – Menjalankan sesuatu yang baik di sela kegiatan harkamtibmas memang sesuatu yang sangat efektif dan positif untuk senantiasa mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.

Seperti halnya kegiatan shalat 5 waktu berjamaah bersama masyarakat saat jeda beraktifitas kegiatan patroli mobiling.

Tampak terlihat saat jeda kegiatan patroli harkamtibmas yang di komando KSPK Aiptu Edi Purwanto bersama anggotanya  juga ikut berjamaah shalat dengan masyarakat, kali ini di Masjid Baitul Hakim Dongko,  minggu 25/3/2018.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya seusai patroli diwajibkan anggotanya juga  Ulama dan masyarakat, ungkapnya.

” Hal ini merupakan keseimbangan antara tujuan hidup di dunia butuh keamanan dan kegiatan menuju akhirat membutuhkan ketentraman,” imbuh AKP Tri Basuki,S.H.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan kegiatan shalat berjamaah dengan masyarakat tersebut juga sarana berbaur sekaligus menciptakan harmonis dan bersinergi untuk keamanan serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota itu sendiri, pungkasnya.

polres trenggalek

Posting Terkait