Polsek Dongko Menggelar Razia Miras dalam Rangka Mendukung Ops Patuh 2017

97 views


Polres Trenggalek – Polsek Dongko, Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan nyaman menjelang Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Dongko menggelar razia di warung kopi/Kafe BB milik Sdr.SUGENG SUMARDI LAKSONO yang beralamat di Rt 01/01 Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, Selasa (9/5)

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Dongko AKP. TRI BASUKI, S.H bersama P.S Kanit Reskrim Polsek Dongko AIPTU NURKOSIM, S.H, P.S. KANIT PROVOS AIPTU SOPYAN, KSPKT AIPTU HERU CAHYO WIDODO, BRIPKA DIDIK SUSENO Anggota Bhabinkamtibmas dan Piket Reskrim BRIPKA AGUNG WAHYULIONO, S.H.

Kapolsek menuturkan Kegiatan Kepolisian ini dengan sasaran penjualan miras tanpa ijin serta Siswa sekolah yang menjadi pengunjung warung kopi/Kafe pada saat jam belajar sekolah atau bolos.

Walaupun tidak menemukan adanya Miras, sajam/handak ataupun Narkoba di Kafe tersebut namun razia ini harus dilakukan dan ditingkatkan demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek serta mendukung terlaksananya Operasi Terpusat Dengan Sandi OPS PATUH SEMERU 2017 pungkas Tribas.
(Cah).

polres trenggalek

Posting Terkait