Polsek Dongko Mengamankan Kegiatan Paskah di Gereja Santa Yosep

166 views

 

Polres Trenggalek – Pengamanan Gereja yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Dongko pada minggu (16/04), dilaksanakan secara konsisten oleh Petugas.

Kali ini Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan ibadah yang bertempat di Gereja Santa Yosep, Kec. Dongko Kab. Trenggalek, dari pantauan Petugas di lokasi, lebih kurang 100 jamaat yang melaksanakan Ibadah.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki melalui Wakapolsek Iptu Sugiyanto membenarkan kegiatan Pengamanan ditempat ibadah umat Nasrani ini.

“Pengamanan bersifat preventif dengan melaksanakan pengaturan dan penjagaan, dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan preemtif dengan memberikan himbauan secara langsung kepada jamaah yang akan melaksanakan ibadah, agar mematuhi aturan berlalu lintas seperti penggunaan helm SNi, menyalakan lampu utama pada siang hari bagi pengendara sepeda motor, menggunakan safety belt bagi pengendara Mobil dan tak lupa juga mengingatkan agar memarkir kendaraannya pada tempatnya dan memastikan kunci pengaman terpasang dengan baik” ujar Wakapolsek Iptu Sugiyanto.

polres trenggalek

Posting Terkait