Polsek Dongko Berdayakan Patroli Mobiling Dan Dialogis

67 views

Polres Trenggalek – Untuk mengetahui dan Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek yang dipimpin KSPKT Aiptu Susila Basuki bersama anggota menggiatkan patroli bacbone mobiling dan berdayakan dialogis dengan warga masyarakat, Minggu 14/05.

Aiptu Susila menegaskan melaksanakan patroli adalah merupakan tugas rutin personil kepolisian baik itu di wilayah perkotaan maupun digunung sekalipun sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli yang diarahkan ke tempat rawan kriminalitas, proyek vital ataupun objek vital diantaranya   perbankan, pertokoan, SPBU serta pemukiman penduduk.

Selain mobiling patroli petugas tak lupa sempatkan dialogis dengan warga yang sedang cangkruk diwarung Sdr. Bambang Desa Sumberbening Kecamatan Dongko dan menyampaikan pesan  kamtibmas agar selalu waspada terhadap orang yang belum dikenal dan apabila menerima tamu walaupun saudara yang ingin menginap dirumah 1X24 jam agar melaporkan ke ketua RT atau Kepala Desa.

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat tetap waspada dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing dan untuk meminimalisir aksi kejahatan, pungkas pak. Sus (cah).

polres trenggalek

Posting Terkait