Polsek Bendungan Ikut Menyukseskan Operasi Patuh Semeru 2017

72 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka ikut serta menyukseskan Operasi Patuh Semeru 2017, Polsek Bendungan Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bendungan AKP Sukeni ikut menggelar razia kendaraan bermotor di jalan raya Bendungan – Trenggalek.

Seluruh kendaraan baik itu kendaraan roda 2, roda 4 dan mobil box yang melintas di jalan tersebut satu persatu dihentikan dan diperiksa kelengkapannya. Sedikitnya 8 anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Rabu (17/05) Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni menjelaskan, bahwa tujuan razia kendaraan bermotor  tersebut adalah dalam rangka mendukung dan mensukseskan Operasi Simpatik Semeru 2017.

“Kami melaksanakan razia kendaraan bermotor ini dengan melaksanakan pemeriksaan surat – surat kendaraan serta kelengkapannya. Selain itu kami juga memeriksa setiap barang bawaan dengan tujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan” ujarnya AKP Sukeni.

Di harapakandengan adanya operasi patuh ini dapat menekan terjadinya angka kecelakaan mengingat awal kecelakaan bermula dari adanya suatu pelanggaran lalu lintas serta mencegah tindakan kejahatan seperti menyembunyikan sajam di dalam kendaraan.

polres trenggalek

Posting Terkait