Polsek Bendungan Hadiri Musrenbang Kecamatan Bendungan

83 views

Polres Trenggalek-Bertempat di aula Kantor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek telah di laksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek yang di ikuti  Muspika Kecamatan Bendungan,  para Ka UPT yang ada di wilayah Kecamatan Bendungan, perwakilan DPRD, perwakilan Dinas terkait,  serta para Kepala Desa dan undangan.

Kegiatan dilaksanakan pada hari, Kamis (04/05) hadir pula dalam acara tersebut Kapolsek Bendungan yang di wakili Kanit Sabhara Polsek Bendungan Aiptu Hariadi. Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Bendungan kali ini mengambil beberapa prioritas perubahan jalan mengingat banyak terjadi longsor sehingga perlu pelebaran jalan dan rehab beberapa jembatan serta tindak lanjut rehab pasar hewan yang sementara sedang berjalan.

“Prioritas tersebut diajukan dengan maksud menjadikan wilayah Bendungan agar lebih tertata sehingga akses masyarakat maupun pemerintah dalam memberikan layanan kepada masyarakat akan lebih mudah dan cepat”ucap Aiptu Hariadi.

Di samping itu, dengan diperlebarnya jalan utama di wilayah Kecamatan Bendungan supaya saling mendapatkan keuntungan dan kemudahan antara masyarakat dengan pemerintah setempat, apalagi akses menuju lokasi wisata Dilem. Melalui Musrenbang Kecamatan yang dihadiri oleh pihak-pihak terkait dan perwakilan dari DRPD Kecamatan Bendungan, diharapkan prioritas-prioritas di atas dapat terwujud sehingga Kecamatan Bendungan Bisa lebih maju.

polres trenggalek

Posting Terkait