Polsek Bendungan Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalan Trenggalek – Bendungan Akibat Jalan Ambles

71 views

Polres Trenggalek-Akibat curah hujan yang cukup tinggi, akses jalan utama dan arus lalu lintas dari kedua arah yang menghubungkan Kecamatan Trenggalek menuju Kecamatan Bendungan  sempat terputus akibat tanah ambles.

Dengan adanya kejadian tersebut  arus lalu-lintas jadi macet, hanya pejalan kaki dan kendaraan roda dua yang dapat melintas jalan utama tersebut dengan bantuan personil yang sudah berada di lokasi, tetapi Dinas Pekerjaan Umum (PU) telah mengerahkan alat berat untuk membersihkan dan menimbun tanah yang ambles tersebut.

Guna antisipasi dan membantu kelancaran arus di lalu-lintas, senin (01/05 jalur tersebut dijaga ketat oleh pihak berwenang dari Personil  polsek bendungan Polres trenggalek dan di bantu dari  unsur muspika kecamatan bendungan kabupaten trenggalek serta memberlakukan sistem buka tutup untuk semua jenis kendaraan.

Aiptu Efendi bersama 3 personil melaksanakan pengaturan dan pemberlakuan sistem buka tutup guna membantu kelancaran arus lalu-lintas serta guna kelancaran perbaikan jalan yang ambles tersebut.

“Pengaturan lalu lintas dengan sistem buka tutup untuk semua jenis kendaraan ini agar masyarakat tidak sembarang mendekat ke lokasi jalan ambles, serta menjaga agar tidak sembarangan melintasi lokasi, karena sementara jalan masih dalam proses perbaikan.” ucap Aiptu Effendi.

polres trenggalek

Posting Terkait