Polsek Bendungan Amankan Motor Tak Bertuan

129 views

Polres Trenggalek – Polsek Bendungan mengamankan motor tak bertuan jenis Honda Beat motor Honda Beat dengan No. Pol. AG 5340 YAI di Dusun Pule Desa Sumurup Kecamatan Bendungan. Rabu (27/03/2013)

Berawal dari warga yang datang melapor ke Polsek Bendungan, melaporkan bahwa di Desa Sumurup Kecamatan Bendungan yang tidak tahu milik siapa. Beberapa hari sudah motor itu ada di tepi sungai di jalan desa tersebut namun tak tahu siapa pemiliknya.

Mendapati laporan warga personel Polsek Bendungan bersama Bhabinkamtibmas langsung turun ke lokasi yang diinformasikan itu.Sepeda motor pun langsung diamankan ke Mapolsek Bendungan saat itu juga merespon cepat laporan warga.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni mengatakan pihaknya belum mengetahui alasan kendaraan tersebut bisa berada di pinggir jalan. Sudah beberapa hari belum ada warga yang mengambil dan mengakui sebagai pemilik kendaraan tersebut sebagaimana keterangan warga yang melapor.

“Kepada warga yang mengetahui atau merasa sebagai pemilik kendaraan, agar mengambil sepeda motor di Polsek Mataraman,” kata AKP Sukeni.

Ternyata motor tersebut milik warga Desa Dompyong Kecamatan Bendungan yang selanjutnya untuk pengambilan sepeda motor dilengkapi dengan kelengkapan surat kendaraan seperti STNK dan BPKB.

polres trenggalek

Posting Terkait

Baca Juga×