Polri Gandeng TNI Lakukan Patroli Bersama Antisipasi Kegiatan 505

95 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek tetap kondusif dan mengantisipasi kegiatan demonstrasi di Jakarta pada tanggal 5 Mei 2017, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek bersama dengan personil Koramil Watulimo melaksanakan patroli gabungan Kamis (4/5/2017) dengan sasaran obyek vital di wilayah Kecamatan Watulimo.

“Walaupun kegiatan itu dipusatkan di Jakarta, namun kita tidak boleh underestimate, dan kita senantiasa siaga dan waspada untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan” ujar Brigpol Edi Susilo petugas patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Hal senada juga disampaikan oleh Serda Mustahid dari Koramil Watulimo, pihaknya selalu siap siaga kapanpun untuk melakukan kerja sama dengan pihak Kepolisian dalam mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kasihumas Bripka Sardji berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan kerja sama untuk bersama sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar senantiasa aman dan kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait