Polri Bersama Muspika Salurkan Bantuan Bagi Korban Longsor di Wilayah Kecamatan Bendungan

74 views

Polres Trenggalek-Bantuan kemanusian untuk korban bencana tanah longsor di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek terus mengalir, dalam kesempatan tersebut tak lupa Polsek Bendungan bersama jajaran muspika di wilayah Kecamatan Bendungan juga menyalurkan bantuan bagi warga yang rumahnya tertimpa longsor.

Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni mengatakan, bahwa bantuan terhadap korban bencana  ini sudah otomatis menjadi perhatian pihak pemerintah, termasuk Kepolisian yang ada di wilayah Polres Trenggalek. Polri bersama masyrakat  bahu membahu membantu masyarakat di wilayah yang terkena bencana.

“Ini sebagian dari bentuk kepedulian Polri terhadap tugas pokok fungsinya, disamping masih banyak hal yang kita lakukan demi keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” ucap AKP Sukeni.

Usai menyerahkan bantuan bantuan sembako dan makanan cepat saji, petugas gabungan TNI, Polri, dan relawan pun dikerahkan untuk mengevakuasi bencana alam tanah longsor yang menimpa rumah warga.

polres trenggalek

Posting Terkait