Polres Trenggalek Terima Kunjungan Tim Wasrik Polda Jatim Tahap I 2017

142 views

Pelaksanaan Wasrik Tahap I 2017 yang digelar di Rupatama Polres Trenggalek

Polres Trenggalek hari ini menerima kunjungan Tim Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) Itwasda Polda Jatim dalam rangka pemeriksaan dan evaluasi bidang perencanaan dan pengorganisasian. Tim yang terdiri dari AKBP Dwi Safitri, Kompol Nurlaili, Kompol Titah Kusumaningtyas, Kompol Komang Purnaya dan Kompol Rahmat Wijaya sejak pukul 08.00 WIB sudah berada di Polres Trenggalek.

Kasiwas Polres Trenggalek, Iptu Andi Salbi, A.Md. Kep, SH menerangkan, objek pemeriksaan meliputi perencanaan yang dibuat masing-masing subsatker tahun anggaran 2017 serta pelaksanaan tugas sesuai tupoksi dan peraturan baku yang telah ditetapkan.

Sementara itu, Wakapolres Trenggalek, Kompol Kuswara, SH, SIK saat memberikan sambutan pada pembukaan Wasrik menuturkan, agar setiap anggota yang bertanggungjawab di bidang administrasi dan keuangan menyiapkan seluruh berkas dan laporan yang telah dibuat. Kompol Kuswara juga menyampaikan agar anggota tak segan-segan bertanya dan meminta petunjuk kepada Tim Wasrik jika ada yang belum jelas atau kurang paham perihal laporan dan lain-lain.

“Silakan nanti berkonsultasi dengan Tim Wasrik agar kedepan menjadi lebih baik”, ujar orang nomor dua di Polres Trenggalek ini.

Hasil akhir dari pemeriksaan itu nantinya akan diberikan catatan-catatan atas kekurangan dan kelemahan yang ditemukan untuk kemudian diberikan rekomendasi kepada Kapolres untuk dilakukan perbaikan.

Polda Jatim polres trenggalek

Posting Terkait