Polres Trenggalek Siagakan Personel, Antisipasi Meningkatnya Aktivitas Masyarakat Jelang Hari Libur

79 views

Polres Trenggalek – Aktivitas Kamtibmas menjelang bulan Ramadhan dan Lebaran bisa dipastikan mengalami peningkatan. Apalagi malam ini adalam malam hari libur waisak sehingga aktivitas masyarakat juga mengalami peningkatan cukup signifikan khususnya area dalam kota Trenggalek.

Mengantisipasi perkembangan situasi, Polres Trenggalek dengan segala perkuatannya berupaya untuk mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas diwilayah hukumnya. Salah satunya adalah menyiagakan personel dengan menggelar apel kompi kerangka, Rabu (10/05).

Apel dipimpin langsung oleh perwira pengawas yang malam ini kebetulan di jabat oleh Kasubagsarpras Bagsumda AKP Gatot BS. Apel bertujuan untuk mengecek persiapan dan kesiapan personel dan sarpras sebelum melaksanakan kegiatan rutin menjaga Harkamtibmas.

“Kegiatan malam ini adalah patroli dengan sasaran alun-alun kota, terminal, objek vital serta backup Satgas Operasi Patuh Semeru 2017” ujar AKP Gatot saat memberikan pengarahan pasukan Kompi kerangka.

Lebih lanjut AKP Gatot menerangkan bahwa menjelang bulan Ramadhan kebutuhan ekonomi masyarakat meningkat tajam yang bisa memicu meningaktanya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya. oleh karena itu, patroli diarahkan pada pusat keramaian dan objek vital lainnya.

“Sudah menjadi tugas kita, menjaga Kamtibmas kondusif di Trenggalek. Mengutip ungkapan Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, kita harus kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas” pungkas AKP Gatot

polres trenggalek

Posting Terkait