Polisi Turun ke Sawah, Ajak Warga Peduli Kamtibmas

120 views

Polres Trenggalek –  salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota patroli Polsek Kampak turun ke sawah ajak warga memelihara kamtibmas di wilayah masing-masing,senin (26/03).

Saat ini di wilayah Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek musim panen, dengan datangnya musim panen tersebut tentunya banyak warga yang bersuka cita pergi ke ladang untuk melakukan panen raya tanaman padi.

Namun dengan kesibukan para petani tersebut terkadang banyak yang lalai untuk menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Akibat kelalaian para warga tersebut dapat menimbulkan kerawanaan yang mengarah pada gangguan kamtibmas.

Guna menghindari terjadinya gangguan kamtibmas saat panen raya tiba, petugas patroli Polsek Kampak Aiptu Setyo Bhakti turun langsung ke persawahan Desa Senden kecamatan Kampak.  Pada kesempatan tersebut Aiptu Setyo Bhakti tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas agar warga tetap menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing saat ditinggal ke sawah untuk melakukan panen raya padi.

“Bapak sekalian, sebelum pergi ke sawah pastikan pintu rumah terkunci, amankan kendaraan bermotor dengan kunci ganda, semoga lingkungan bapak sekalian tetap aman dan kondusif”pesan Aiptu Setyo Bhakti kepada para petani.

polres trenggalek

Posting Terkait