Polisi Tingkatkan Deteksi Dini Melalui Kegiatan Patroli

62 views

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Unit Patroli Sabhara terus menggiatkan patroli di sejumlah tempat keramaian.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Patroli Sabhara yang pada Minggu (14/5/2017) malam ini yang terlihat melaksanakan kegiatan patroli mobile dari pesisir pantai Prigi sampai pertigaan BRI unit Watulimo, sesekali berhenti sambil dialogis dengan satuan pengamanan swakarsa.

“Kegiatan patroli ini rutin digelar selama 24 jam secara bergantian pada jam rawan, sehingga masyarakat merasa terlindungi dan terayomi” ujar Aiptu Heri Siswanto petugas patroli.

Selain difokuskan pada tempat keramaian dan obyek vital, patroli juga menyasar wilayah permukiman penduduk yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan yang rawan akan gangguan kamtibmas ketika rumahnya ditinggalkan untuk pergi melaut.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno menambahkan bahwa pihaknya terus meningkatkan kegiatan ini terutama pada jam jam rawan guna memastikan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait