Polisi Sambangi Kantor Pos Dan Dialogis Dengan Pegawai

109 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka untuk mengantipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Suruh yang setiap saat dan setiap waktu bisa terjadi, tanpa mengenal waktu dan tempat jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek selalu melaksanakan Patroli dan menyambangi tempat tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas.

Seperti pada siang ini, Jum’at (23/03) Kanit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek Ipda Siswanto bersama dengan anggota melaksanakan patroli serta mengunjungi Kantor Pos dan mengadakan tatap muka dengan pegawai kantor pos untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami minta agar pegawai kantor pos selalu berhati hati dan waspada terhadap semua orang yang masuk Kantor Pos, karena ada modus para penjahat untuk mencari sasaran dengan masuk ke Kantor Pos mengamati orang yang mengambil uang  kiriman dalam jumlah besar, serta selalu nyalakan CCTV biar semua yang dilakukan oleh pengunjung dikantor Pos dapat direkam,” pesan Ipda Siswanto.

“Saya harap seluruh pegawai kantor pos dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dari Polsek Suruh Polres Trenggalek terutama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Suruh, serta bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera diantisipasi,” pungkas Kanit.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat ditemui diruang kerjanya menyampaikan bahwasannya dalam mengantisipasi terjadinya suatu tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Suruh jajaran Polsek Suruh harus selalu berada ditempat tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Guna untuk mencegah terjadinya tindak pidana dikantor Pos maka Petugas harus melakukan patroli dan koordinasi di sana, guna untuk menciptakan rasa aman dan nyaman pada karyawan dan pengunjung Kantor Pos,” terang AKP H Yasir.

polres trenggalek

Posting Terkait