Polisi Peduli, Menjenguk Warga Desa Surenlor Yang Sedang sakit

44 views

Polres Trenggalek – Mendengar kabar berita bahwa salah satu warga di Desa binaanya yang sedang sakit, Bhabinkamtibmasa Desa Surenlor Polsek Bendungan Polres Trenggalek, menjenguk ke rumah salah satu warga nya yang sedang sakit.

Kamis (18/05) sebelum berangkat ke kantor, Brigadir Dedi  Bhabinkamtibmas Desa Surenlor Polsek Bendungan Polres Trenggalek langsung menuju ke rumah sdr Jumani yang habis mengalami laka lantas dan sudah 3 hari mendapatkan perawatan, dan pada saat di temui di rumahnya kondisi kesehatanya pun kelihatan sudah membaik.

“Maaf pak, baru bisa jenguk bapak pagi ini karena kemarin masih ada kesibukan di kantor, gimana pak apa sudah membaik kondisi nya,?.” ucap Brigadir Dedi kepada sdr. Jumani.

Kehadiran Personil Bhabinkamtiobmas desa Surenlor Polres Trenggalek merupakan sebagai bentuk Kepedulian polri kepada masyrakat yang terkena musibah, dan tak lupa dalam kesempatan tersebut Brigadir Dedi juga memberikan doa serta dorongan untuk sdr.Jumani agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperi biasanya.

polres trenggalek

Posting Terkait