Polisi Peduli Kelestarian dan Kebersihan Laut

43 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H sore ini (13/4) mengikuti rapat koordinasi antara Dinas Pariwisata, Muspika Kecamatan Watulimo, Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis),  dan Kelompok Masyarakat Pengawas (Pokmaswas) Kelautan Prigi.

Kapolsek dalam sambutannya menyampaikan bahwa Muspika Kecamatan Watulimo khususnya Polsek Watulimo Polres Trenggalek mendukung untuk giat bakti masyarakat dengan cara  pembersihan wilayah pantai yg akan dilaksanakan sebulan sekali secara bersama sama dan melibatkan Muspika Kecamatan Watulimo.

“Kerja sama harus terus ditingkatkan untuk mewujudkan kelestarian kawasan Pantai yang bersih, sehat dan indah” ujar Kapolsek.

Selain mendukung giat tersebut AKP Saiful dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa para pedagang pinggir pantai Prigi juga ikut membatu tugas Polri dengan cara mengawasi kendaraan wisatawan yang di parkir dan bila ada yang mengkunsumsi Miras atau Narkoba segera melaporkan ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek atau bisa ke nomor handphone (HP) Kapolsek.

Hal tersebut dibenarkan oleh Drs. Budi selaku Kepala Pengawasan Sumber daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kecamatan Watulimo dan mendapat tanggapan positif dari para pedagang di pesisir pantai serta Pokdarwis dan Pokmaswas Watulimo.

polres trenggalek

Posting Terkait