Polisi Patroli Tiap Malam, Antisipasi Potensi Kriminal

153 views

Polres Trenggalek – Sehubungan dengan wilayah Kecamatan Watulimo adalah daerah wisata dengan kondisi masyarakat yang majemuk, maka kegiatan patroli akan terus ditingkatkan terutama pada jam jam rawan guna memastikan situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

Seperti halnya pada Jumat (5/5/2017) malam, selain difokuskan pada tempat keramaian dan obyek vital, patroli juga menyasar wilayah permukiman penduduk yang mayoritas berprofesi sebagai nelayan.

“Salah satu bentuk kegiatan Polsek Watulimo Polres Trenggalek untuk mencegah terjadinya aksi kriminal adalah dengan melakukan patroli rutin pada jam jam rawan” ujar Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno.

Ia menambahkan bahwa kegiatan patroli ini terus rutin digelar selama 24 jam secara bergantian, sehingga masyarakat pun mereka terlindungi dan terayomi.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kasihumas Bripka Sardji menambahkan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pihaknya akan terus meningkatkan intensitas patroli khususnya pada jam jam rawan gangguan kamtibmas.

polres trenggalek

Posting Terkait