Polisi Multitalenta

92 views

Polres Trenggalek – Sebagian orang berpandapat tugas seorang Polisi adalah Sebagai Pelindung, Pengayom, dan pelayan masyarakat. namun beda lagi dengan Polisi yang satu ini, disamping tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Anggota yang berdinas di Polres Trenggalek Polsek Durenan Bripka Imam Masruri, juga melakukan hal yang tidak semua polisi bisa. disela – sela melaksanakan tugas sebagai anggota Sabhara Polsek Durenan, Bripka Imam Masruri juga lihai (jago) memotong rambut.

Itu ia lakukan pada saat pulang dinas, mendapati seorang kakek tua dengan rambut gondrong dan berkata, rambutku gondrong sopo seng iso nyukur? (rambut saya panjang siapa yang bisa memotong)? tanpa berfikir panjang Imam Masruri yang duduk didekatnya, yang masih memakai sragam dinas lengkap mengambil sebuah guting dan sisir sebagai alat pemotong rambut.

Si kakek yang diketahui bernama mbah Parjo, terkejut arep nyapo sampean mas ? (mau ngapain kamu mas)? dengan sopan Bripka Imam Masruri, menjelaskan tujuannya mengambil gunting dan sisir untuk memotong rambut.

Polisi yang satu ini dikenal nyleneh, (konyol) dalam hal yang positif. pada kesempatan itu Imam Masruri juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“ini juga sebagai program pimpinan P2S (Polisi Peduli Sesama)” Ujar Bripka Imam Masruri.

 

polres trenggalek

Posting Terkait