Polisi Jadi Khotib Sholat Jumat

185 views

Polres Trenggalek-Siang itu jarum jam sudah menunjukkan pukul 11.00Wib, waktu sudah menunjukkan untuk mendekati sholat jumat.  Dulu seorang polisi yang kerap dianggap mayarakat sebagai sosok yang sangar dan galak tetapi anggapan itu semua bisa dipupuskan oleh Brigadir Dedi.

Brigadir Dedi adalah anggota polsek Bendungan Polres Trenggalek sekaligus menjabat  Bhabinkamtibmas Desa Surenlor dan sudah cukup dikenal oleh masyarakat Desa Surenlor dengan seringnya mengisi acara keagamaan ataupun silaturahim di Desa binaanya.

Selain itu, Brigadir Dedi juga dikenal sebagai orang yang bersahaja dan taat kepada agama, kerap dipanggil untuk mengajar membaca alqur an dan mengisi dakwah agama dan mengisi kegiatan agama lainya

Setiap seminggu sekali Brigadir Dedi selalu rutin menyambangi masjid di Desa binaanya. siang ini , jumat (28/04) Brigadir Dedi mengisi Kegiatan khotbah jumat sekaligus menjadi khotib yang dilaksanakan di Musholla Al Huda RT 11 Desa Surenlor Kecamatan Bendungan.

“Kegiatan positif yang di lakukan secara rutin setiap minggu sekali ini merupakan program Promoter polri menuju polri yang Profesional, modern dan terpercaya, sehingga sosok polisi berada di tengah-tengah masyarakat benar-benar di harapkan.” ucap Brigadir Dedi.

polres trenggalek

Posting Terkait