Polisi Hadiri Pengajian Umum di Desa Tasikmadu Watulimo Trenggalek

54 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 Hijriyah, Minggu (13/5/2017) malam Madrasah Diniyah (Madin) Darul Ulum Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek menggelar acara pengajian umum di Halaman Sekolah Madrasah Rt. 16 Rw. 3 Dusun Gares Desa Tasikmadu.

Hadir dalam kegiatan itu adalah Kepala Desa Tasikmadu, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dan para tokoh agama maupun masyarakat Desa Tasikmadu.

Selain itu, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek juga menurunkan personilnya dengan bekerja sama dengan pengamanan swakarsa dari Barisan Ansor Serbaguna (Banser) untuk kegiatan pengamanan.

“Dengan kehadiran kami ditengah tengah kegiatan masyarakat, bisa membuat dampak positif dan bisa meningkatkan hubungan yang solid dengan seluruh lapisan masyarakat Desa untuk bekerja sama dalam pemeliharaan kamtibmas” ujar Bripka Sunaryo.

Kegiatan diawali dengan pengajian dan dilanjutkan sambutan panitia, kemudian diisi dengan ceramah Agama. Adapun sebagai pencerahan yakni KH. Ust. Imam Sukadi dari Ponorogo.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno menegaskan bahwa untuk menciptakan suasana kegiatan masyarakat yang kondusif, pihaknya akan selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama dalam pemeliharaan kamtibmas.

polres trenggalek

Posting Terkait