Polisi Desa Dan Babinsa Sejalan Temu Tokoh Di Desa Binaan

81 views

Polres Trenggalek – Bekerja bersama dan bergandengan TNI Polri dalam mewujudkan desa binaaan dalam kondisi nyaman dan tentram dengan dukungan para pemuka itulah kenyataan sinergitas yang sangat potensial. Polsek Munjungan dalam pergelaran polisi desa diharapkan mampu mengadopsi segala persoalan warga terlebih ancaman yang lagi dikawatirkan semua orang yakni radikalisme.

Bhabinkamtibmas Desa Karangturi Bripka Kukuh Sartono bersama Babinsa duduk dalam satu meja bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dalam menyikapi berbagai persoalan seperti jelang ramadhan agar situasi ibadah berjalan khusuk dengan pembatasan atau himbahuan resmi pada para penggiat ronda malam sahur biar tertib. “Langkah awal untuk antisopasi sangat perlu, agar bulan suci umat muslim bisa diisi dengan ibadah yang khusuk” ujar Bripka Kukuh Sartono.

Galang tokoh untuk pemecahan permasalahan bersama sangat efektif dalam msngambil solusi bersama sehingga tidak terkesan sepihak dan bawasannya kebutuhan keamanan kenyamanan suatu desa adalah tanggung jawab semua warga masyarakat dalam lingkungan desa. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait