Polisi Datang, Umat Kristiani Tenang

146 views

Polsek Kampak – Kapolsek Kampak memimpin kegiatan pengamanan kebaktian pada perayaan Paskah di Gereja Kepatihan Jawi Wetan Kampak hari Jumat(14/04).

Perayaan Paskah tahun ini terasa istimewa bagi umat Kristiani karena jatuh pada hari Jumat sehingga umat Kristiani menyebutnya sebagai Jum’at Agung.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polri all out menggelar pengamanan perayaan Paskah tahun ini tak terkecuali Polsek Kampak Polres Trenggalek juga menggelar pengamanan perayaan Paskah di Gereja Kepatihan Jawi Wetan (GKJW) Kampak Ds. Bendoagung dibawah koordinator pengamanan langsung kapolsek Kampak IPTU Anwar, S.H.

“Kami tentu tidak boleh under estimate, setiap giat masyarakat harus kita amankan secara maksimal sebagai implementasi kehadiran negara di tengah masyarakat” ujar Kapolsek Kampak.

“Terima kasih pak Kapolsek sudah datang bersama rekan-rekan,  kehadiran anggota Polsek kampak membuat Perayaan Paskah tahun ini terasa istimewa dan tenang” ujar Jarwito pendeta yang memimpin perayaan Paskah di Gereja Kepatihan Jawi Wetan (GKJW) Desa Bendoagung Kecamatan Kampak.

Tentu saja kehadiran Polisi ini sangat menggembirakan bagi umat Kristiani yang sedang merayakan Hari Paskah, karena dengan kehadiran Polisi umat Kristiani merasa terayomi sehingga ibadah mereka bisa berjalan secara khidmat.

polres trenggalek

Posting Terkait