Polisi Dan TNI Amankan Jalannya Pembagian Dana PKH

115 views

Polres Trenggalek – Guna untuk membantu kelancaran dan antisipasi keamanan dalam penyaluran dana bantuan PKH (Program Keluarga Harapan), personil Polsek Suruh Polres Trenggalek bersama dengan personil Posramil Suruh pada pagi ini, Selasa (27/03) melaksanakan pengamanan penyaluran dana PKH (Program Keluarga Harapan) diaula Kecamatan Suruh.

Kegiatan pembagian dana PKH (Program Keluarga Harapan) ini disalurkan melalui Rekening dan ATM Bank BNI, yang selanjutnya langsung disalurkan kepada warga yang namanya terdaftar didalam penerima dana PKH (Program Keluarga Harapan).

Petugas PKH Koordinasi Kecamatan Suruh Nuryanto, Spd saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya sesuai dengan daftar warga masyarakat yang menerima dana PKH (Program Keluarga Harapan) Desa Gamping sejumlah 97 Orang, Desa Ngrandu 150 Orang, Desa Nglebo 58 Orang, Desa Mlinjon 90 Orang, Desa Puru 100 Orang, Desa Suruh 40 Orang dan Desa Wonokerto 53 Orang, dengan jumlah keseluruhan se Kecamatan Suruh sebanyak 588 Orang.

Dalam penyaluran dan PKH tersebut di wilayah Kecamatan Suruh disaksikan langsung oleh Camat Suruh Drs Agus Utoyo beserta staf, Wakapoksek Suruh Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto dan Danposramil Suruh Peltu Marsam, pendamping PKH dan petugas dari bank BNI.

Pada kegiatan penyaluran batuan PKH ini personil yang melaksanakan pengamanan melalui KSPKT A Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Muryadin tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta meminta meminta warga yang memperoleh bantuan dapat tertib dan antri sehingga kegiatan ini bisa berjalan aman dan lancar .

Saat dihubungi Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat ditemui ditempat terpisah mengatakan bahwasannya dengan kehadiran personil Polisi disetiap kegiatan masyarakat, seperti halnya penyaluran dana PKH ini, menandakan bahwa Polri siap untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi masyarakat, sehingga warga merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.

“Saya berpesan agar warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan sehingga kondusifitas kamtibmas akan dapat selalu terpelihara, dan kami juga berpesan supaya warga masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya demi masa depan generasi bangsa yang berkwalitas,” ucap AKP H Yasir.

polres trenggalek

Posting Terkait