Polisi Amankan Pengumuman Kelulusan di SMA Negeri 1 Kampak

95 views

Polres Trenggalek – Pengumuman kelulusan merupakan hal yang ditunggu tunggu khususnya bagi siswa siswi yang menginjak kelas XII, dikhawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan dipimpin Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bersama beberapa anggota lakukan pengamanan, Selasa (02/05).

Pengumuman kelulusan tersebut merupakan hal yang ditunggu tunggu apalagi jika melihat bahwa nama siswa siswi tercantum di daftar kelulusan pasti membawa rasa bangga dan bahagia, namun kegembiraan tersebut haruslah disikapi dengan cara yang positif dan jangan mengundang perilaku negatif seperti corat coret seragam dan pawai kendaraan dijalan raya.

Alangkah baiknya jika kelulusan tersebut dirayakan dengan cara kegiatan keagamanaan seperti sujud syukur dan menyumbangkan seragam bekas kepada sekolah yang nantinya bisa diberikan kepada siswa siswi yang kurang mampu, selain berpahala juga mendatangkan manfaat.

Upaya pencegahan yang dilakukan oleh Kapolsek Kampak Polres Trenggalek beserta anggota antara lain memberikan pembinaan serta memantau setiap gerak gerik siswa siswi yang akan melakukan pawai dijalan raya yang bisa mengancam jiwa serta mengakibatkan kemacetan.

“Alhamdulillah siswa siswi di SMAN 1 Kampak terbilang cukup mawas diri jadi acara pengumaman kelulusan tahun ini disikapi dengan bijaksana serta  tanpa adanya corat coret dan pawai dijalan raya” tutur Iptu Anwar, SH.

polres trenggalek

Posting Terkait