Pimpin Evaluasi Yanlik, Kasatlantas Trenggalek: Tetap Semangat dan Konsisten Berikan yang Terbaik

17 views

Polres Trenggalek – Dalam sebuah organisasi, evaluasi merupakan salah satu faktor penting untuk merefleksi kembali apa yang telah dijalankan sesuai dengan perencanaan serta menggali potensi lebih dalam untuk meningkatkan kinerja. Tak terkecuali pelayanan publik.

Hal ini lah yang mendasari jajaran Satlantas Polres Trenggalek untuk menggelar Evaluasi secara rutin khususnya terkait dengan pelayanan publik yang berada dibawah naungan Satlantas termasuk program-program unggulan yang telah diluncurkan.

Hal tersebut diungkapkan Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K., M.Si. saat memimpin langsung kegiatan evaluasi internal terkait dengan upaya peningkatan pelayanan publik di ruang tunggu Satpas SIM Mapolres Trenggalek. Selasa, (1/12).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh petugas Satpas SIM tersebut, AKP Imam menekankan agar setiap petugas pelayanan menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang ada. Pihaknya juga meminta agar program-program unggulan seperti Fitur Reminder pada aplikasi Trenggalek Mantap, Sajian Mantap, Sambel Mantap dan lain-lain terus disosialisasikan kepada masyarakat luas.

“Dari Evaluasi ini bisa kite ketahui pelaksanaan kinerja dan capaian atas target pelayanan terbaik yang sudah ditetapkan termasuk apa saja kekurangan yang harus kita perbaiki bersama-sama untuk meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat yang lebih baik. Untuk yang sudah berjalan bagus tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan” Ujar AKP Imam.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Imam juga mengapresiasi dan menggugah motivasi petugas pelayanan atas dedikasi dan semangat kerja seluruh anggotanya. Pihaknya juga meminta agar menghindari pelanggaran dan tetap berpedoman pada SOP dan mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap semangat dan konsisten memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Mengukir prestasi melalu kebersamaan.” Pungkasnya.

polres trenggalek trenggalek

Posting Terkait