Piala Kapolsek 2017, Desa Gemaharjo Jawaranya

80 views

Polres Trenggalek – Setelah hampir sebulan berjalan, program Ngopim@s (Ngobrolin Polisi dan Kamtibmas) berupa turnamen sepak bola jago kapok piala Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek telah memasuki babak puncak.

Adalah tim sepak bola dari Desa Watuagung dan tim dari Desa Gemaharjo yang bertemu di partai final pada program unik yang digagas Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H di lapangan sepak bola Desa Watuagung ini.

“Syukurlah kegiatan ini berjalan lancar walau ada sedikit kekurangan, semoga untuk kedepannya kami terus bisa menggelar kegiatan serupa” ujar AKP Saiful.

Kepala Desa Watuagung, Samsul Hadi, S.E juga menyampaikan ucapan terima kasih bahwa Desa Watuagung dipilih sebagai tempat kegiatan turnamen Kapolsek Cup, dan Watuagung akan selalu siap untuk menggelar kegiatan lainnya.

Pada edisi pertama ini, Desa Gemaharjo keluar sebagai juara setelah menang dengan skor 2-1 atas Desa Watuagung. Ditempat ketiga adalah tim Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Watulimo setelah pada pertandingan kemarin menang 2-1 atas tim Prigi Motor X (PMX).

“Juara bukanlah tujuan utama kami, tapi semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh peserta dan warga adalah jauh lebih utama, demi terciptanya persatuan antar warga se Kecamatan Watulimo” ungkap Mahmud Cholis S.Ag Kepala Desa Gemaharjo sekaligus kapten tim disambut tepuk tangan pemainnya.

Kegiatan ini berjalan lancar dan sukses berkat kerja keras yang harmonis antara personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan Karang Taruna Desa Watuagung dan didukung oleh segenap warga Kecamatan Watulimo demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

polres trenggalek

Posting Terkait