Petugas Polsek Kampak Bantu Menyebrangkan Pelajar Ke Sekolah

84 views

Polres Trenggalek – Polsek Kampak, Peduli terhadap keselamatan anak bangsa, Anggota Polsek Kampak Membantu menyebrangkan siswa Sma 1 Kampak yang akan berangkat menuju sekolah, Kamis (06/04/2017).

Aiptu Paijan dan Aiptu Suswanto, Sh berawal dari rasa kepedulian dan tekad memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat pada pagi hari itu melihat seorang siswa Sma 1 Kampak yang terlihat kesulitan menyebrang di jalan raya Desa Bendoagung dengan kondisi tubuhnya yang mengalami cacat kaki.

“saya merasa bangga melihat dia, meski dalam kondisi yang cacat namun semangat untuk bersekolahnya tinggi, sekolah yang rajin ya nak, semoga cita citamu terkabul” tutur Aiptu Paijan.

“matur sembah nuwun pak (terima kasih pak)” jawab sang siswa kepada Aiptu Paijan

Membantu menyebrangkan memang untuk sebagian orang dianggap sepele namun selama perbuatan itu membawa manfaat bagi orang lain serta Kebaikan adalah harapan universal manusia. Setiap orang, jauh di dalam hatinya, ingin menjadi orang baik. Mereka ingin melakukan kebaikan, sedapat mungkin setiap saat dalam hidupnya. Dorongan untuk menjadi baik sudah selalu tertanam di dalam diri manusia

 

polres trenggalek

Posting Terkait