Pesan Kamtibmas Ipda Samsul Kepada Masyarakat.

90 views

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Ipda Samsul, disela-sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas menyempatkan diri bertatap muka dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Kamis (15/03).

Seiring berkembangnya zaman yang semakin maju dengan teknologi, tentu ada dampak positif dan negatif. Yang sekarang sangat menjamur dan memasyarakat yang sekarang menjadi kebutuhan masyarakat yaitu handphone, mulai dari anak-anak sampai orang tua semua memegang handphone. Benda tersebut merupakan benda yang banyak manfaatnya bagi kepentingan masyarakat. Disamping mempunyai manfaat yang positif juga ada dampak negatifnya.

Oleh karena itu untuk menangkal dampak negatif yang bisa ditimbulkan, maka atas rasa kepedulian dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, Ipda Samsul dalam kesempatan ini bertatap muka dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas. Ipda samsul mengajak kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap berita-berita hoak ataupun isu-isu yang bisa memecah belah persatuan yang ada di media sosial melalui handphone, serta menghimbau agar lebih mengawasi anak putra putrinya dalam penggunaan handphone yang mungkin bisa mempengaruhi perilaku laku negatif terhadap anak ”terang Ipda Samsul Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek.

 

 

 

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait