Pesan Bhabinkamtibmas Desa Timahan kepada Pelajar Sebelum Melaksanakan Ujian Nasional

89 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek  menyampaikan motivasi kepada pelajar sebelum melaksanakan Ujian Nasional, Senin(15/05).

Pelajar adalah calon generasi penerus bangsa yang perlu banyak belajar dan bimbingan guna memperoleh bekal yang cukup guna menggapai cita-citanya. Tidak hanya tugas orang tua maupun bapak ibu guru, pendidikan anak adalah tanggung jawab kita bersama.

Berdasarkan hal diatas, disela-sela kesibukannya sebagai anggota Polri yang berdinas di Polsek Kampak, Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh Riyanto masih bisa meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi kepada para siswa-siswi kelas VI SDN 1 Timahan agar bersungguh-sungguh dalam mengerjakan Ujian Naional demi meraih masa depannya.

Selain memberikan motivasi kepada para pelajar, Brigadir Puguh Riyanto juga tidak lupa menyampaikan himbauan agar tertib berlalu lintas, jangan memarkir kendaraan sembarangan karena saat ini marak pencurian kendaraan bermotor serta para siswa harus bijak dalam menggunakan smart phone jangan sampai browsing konten pornografi atau hal negatif lainnya.

“Nggeh pak(Iya Pak), terima kasih atas nasehat dan motivasinya” jawab para siswa serempak.

Dengan peran aktif Bhabinkamtobmas dalam mendidik para pelajar, maka diharapkan kualitas ilmu pengetahuan yang diperoleh para pelajar akan meningkat, dengan ilmu pengetahuan yang baik maka generasi muda Indonesia akan bisa bersaing di era globalisasi saat ini.

polres trenggalek

Posting Terkait