Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Dongko dan Kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Polsek Dongko

322 views

 

Polres Trenggalek – Keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek Minggu (16/04) melaksanakan kegiatan Arisan rutin Bhayangkari Ranting Dongko. Kegiatan saat ini sedikit berbeda karena biasanya berseragam Bhayangkari kini pakai baju santai. Karena selain kegiatan arisan rutin keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek juga mengadakan kegiatan refresing yang akan di gelar di pantai konang Kecamatan Panggul. Kegiatan tersebut dinamakan Family Gathering yang digagas oleh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H.

“Diawali dengan kegiatan menanam jenis sayuran sekaligus memanen sayuran yang sudah cukup umur di pekarangan sekitar Mako Polsek Dongko, anggota Bhayangkari ranting Dongko sangat gembira karena jerih payahnya selama ini mendapatkan hasil panen yang lumayan bagus, Sehingga membuat lebih bersemangat agar tanam sekarang ini nantinya bisa dapat hasil lebih memuaskan” ucap Ketua Bhayangkari Ranting Dongko Ny. Ermi Tri Basuki.

Setelah kegiatan tanam dan memanen selesai dilanjutkan menuju tempat pariwisata pantai konang Kecamatan Panggul. Kurang lebih perjalanan 30 menit telah sampailah tujuan ditempat wisata tersebut, tampak kelihatan wajah-wajah ceria dari anak-anak dan anggota semua, giat arisanpun dilaksanakan dengan santai,sambil berfoto-foto dan menikmati segarnya angin laut.

AKP Tri Basuki Menuturkan, bahwa acara ini sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek sekaligus sebagai sarana refresing.

“Baru kali ini keluarga besar Polsek Dongko Polres Trenggalek terwujud bisa refresing bersama” ujar Akp Tri Basuki.

“Semoga acara ini bisa lebih mempererat hubungan silaturohmi antar anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek sehingga tetap solit dan tidak ada kata kurang piknik”, pungkas Tribas.

polres trenggalek

Posting Terkait