Pertemuan Lintas Sektor Bukti Nyata Sinergi Muspika Dongko

68 views

 

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjalin silaturahim serta sinergi Muspika Dongko mengadakan pertemuan lintas Sektoral di Balai Kecamatan Dongko, Selasa (16/5).

Dalam pertemuan lintas sektor ini mengambil tema Kewaspadaan Dini Bencana Alam dan Penanganan Bencana di Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Hadir dalam pertemuan lintas sektor dari unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan yakni Ir.Mulyono Camat Dongko selaku penyampai materi waspada bencana alam, Kepala Puskesmas dr.Singgih Priyo utomo sebagai penanggung jawab kegiatan, Wakapolsek Dongko Iptu Sugiyanta, Maman, S.Hut Kepala BKPH Dongko, dan Kepala Desa Wilayah kerja Puskesmas Dongko meliputi (Desa Dongko, Pringapus, Sumberbening dan Desa Siki) dan diikuti seluruh Kepala Dusun serta Kader kesehatan wilayah kerja puskesmas dongko.

Camat Dongko Ir.Mulyono menegaskan dalam pertemuan lintas sektoral ini sangat perlu digalakkan untuk meningkatkan sinergitas antara Muspika dengan Puskesmas dalam hal penanganan serta peningkatan pelayan kepada masyarakat. (cah)

polres trenggalek

Posting Terkait