Personil Polsek Bendungan Melaksanakan Pengawalan Naskah Ujian Nasional Tingkat SMP/Mts

70 views
Polres Trenggalek-Salah satu agenda Nasional dalam bidang pendidikan adalah Ujian Nasional, baik tingkat SD,  SMP dan SMA. Menjelang menghadapi UN siswa  yang akan berlangsung serentak di seluruh sekolah di Indonesia,Kepolisian Resort Trenggalek melakukan pengawalan naskah soal ujian nasional (UN) sejak dari penyimpanan sampai pendistribusian ke sekolah-sekolah penyelenggara.
Naskah ujian ini akan dijemput masing-masing sekolah yang melaksanakan ujian dengan pengawalan dan pengamanan dari Polsek-Polsek jajaran dan disimpan di Polsek serta akan diambil pihak sekolah pada saat ujian sesuai mata pelajaran dengan dibuatkan berita acara dan dokumentasi segel.
Kamis (27/04) Aiptu Mansur Efendi selaku Kanit Bhabinkamtibmas beserta Kanit Sabhara Aiptu Hariadi anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek sekitar pukul 13.00 wita  melaksanakan pengawalan naskah ujian nasional dari Polres Trenggalek di bawa ke Makopolsek Bendungan.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bendungan AKP Sukeni juga menekankan agar pengawalan dan pengamanan naskah ujian sesuai SOP sampai dengan pendistribusian kepada anak-anak yang akan melaksanakan ujian.

“Jangan menyentuh dos ataupun sampul saat naskah ujian akan didistribusikan, baik saat akan digeser ke sekolah. Biarkan pihak sekolah yang mengangkat dan membuka naskah iklannya,  Polisi hanya mengawasi, mengawal, mengamankan dan mendokumentasikan,”ucap AKP Sukeni.

polres trenggalek

Posting Terkait