Personil Polsek Bendungan Laksanakan Pengamanan Seleksi Ujian Perangkat Desa

91 views

Polres Trenggalek – Senin pagi tadi sekitar pukul 08.00 telah dilaksanakan seleksi calon perangkat Desa se Kecamatan Bendungan di Gedung Dilem Wilis yang bekerja sama dengan pihak ke III ( Sunrising Poundation Kab. Malang ) dan di hadiri sekitar 50 undanga.

Menindak lanjuti hal tersebut, senin (08/050) personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek di pimpin Aiptu Adi Purwanto beserta 3 personil  melaksanakan pengaman kegiatan guna  menjaga ketertiban dan kelancaran selama kegiatan berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Adi Purwanto menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada para calon peserta ujian perangkat desa yang akan mengikuti proses tahapan tes untuk selalu menjaga ketertiban dan selalu mengikuti peraturan selama kegiatan berlangsung.

“Kami harap Kegiatan proses seleksi perangkat Desa se-Kecamatan Bendungan dapat Berjalan dengan tertib dan lancar. Bersinergi bersama beberapa elemen pemerintahan  baik dari TNI, Polri, dan Pemerintahan daerah setempat kami berusaha menjaga  suasana kondusif selama berjalanya kegiatan, sehingga kerawanan terjadinya keributan dan gangguan kemanan bisa diminimalisir.”ucap Aiptu Adi Purwanto

Dari awal hingga selesainya kegiatan ujian, semua berjalan dengan tertib dan lancar. Diharapkan perangkat desa yang terpilih adalah perangkat Desa yang berkompeten dan berkualitas di bidangnya, sehingga dapat meningkatkan pembangunan Desa kususnya di Desa wilayah Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait