Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polisi Adakan Penyuluhan

186 views

Polres Trenggalek – Untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek bekerja sama dengan Ikatan Pemuda Satrio Pandowo (IPSP) Desa Karanggandu mengadakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tentang keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan yang diadakan pada Minggu (23/4) di Pondok Pesantren (Ponpes) Showo Rt. 10 Rw. 3 Desa Karanggandu Watulimo tersebut, dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh santri Ponpes.

Sebelumnya dalam kegiatan tersebut, diisi ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Imam Saifudin tentang makna Isra Mi’raj bagi kita semua, dilanjutkan dengan penyampaian pembinaan dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H.

Kapolsek dalam penyuluhannya menyampaikan pentingnya kesadaran diri sendiri untuk mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan kepada seluruh pengguna jalan.

“Masyarakat bisa tertib berlalu lintas jangan hanya saat ada Polisi” tambahnya.

Kepala Desa Karanggandu Hj. Umtingah menerangkan bahwa selain untuk memberikan pengetahuan tentang keselamatan berlalu lintas lintas, kegiatan ini juga untuk meningkatkan keakraban Polisi dengan warga khususnya Desa Karanggandu.

polres trenggalek

Posting Terkait